Tips Poker: Psikologi Olahraga Untuk Pemain Poker: Cara Membalik Odds Sesuai Keinginan Anda

Posted by

forobestcoaching.com – Poker telah menjadi sangat populer dalam dekade terakhir. Turnamen poker sering ditayangkan di televisi dan pecinta poker dapat menemukan banyak permainan di kasino dan di internet. Jadi, apa yang diperlukan untuk menjadikannya sebagai pemain poker profesional? Baru-baru ini saya mewawancarai seorang pemain poker profesional, bernama Jonathan Little.

Tips Poker: Psikologi Olahraga Untuk Pemain Poker88: Cara Membalik Odds Sesuai Keinginan Anda

Dia telah berkompetisi dalam acara jutaan dolar. Berbulan-bulan, ia mendapatkan lebih dari dua puluh ribu dolar dari bermain poker. Pesaing muda ini menjelaskan bagaimana ia tidak menjadi terlalu tinggi atau terlalu rendah ketika ia memenangkan uang atau ketika ia kehilangan uang. Dia tidak terpengaruh oleh kemunduran. Orang-orang yang ingin melakukan yang terbaik dalam acara mental dan fisik dapat belajar banyak dari pemikiran Jonathan tentang mengelola persaingan. Selain menasihati banyak atlet elit, saya telah bekerja dengan pemain catur dan pemain poker. Sementara orang tidak menganggap peserta dalam kegiatan seperti catur, poker, jembatan dan backgammon sebagai seperti atlet, mereka, pada kenyataannya, sangat mirip dengan pria olahraga kelas dunia dan wanita olahraga.

Seperti atlet, mereka juga perlu santai, fokus, dan percaya diri ketika mereka bertanding. Mereka juga membutuhkan stamina mental dan fisik karena beberapa turnamen yang mereka berlomba cenderung berlangsung lama. Dan mereka kadang-kadang membutuhkan pelatihan mental untuk belajar bagaimana mengatasi stres yang berkaitan dengan permainan yang menantang mereka bersaing.

Saya sering mengajar mereka bagaimana menemukan peralatan mental yang tepat untuk bersaing dan bagaimana tetap dalam kepompong konsentrasi selama turnamen . Dan banyak pemain poker, pemain catur, pemain bridge dan pemain backgammon menggunakan jenis mediasi yang sama seperti yang saya ajarkan kepada atlet lain. Saya juga menunjukkan kepada mereka cara menghemat energi dan mengisi ulang energi di antara kedua tangan.